Siap Wajib Militer, Yoochun JYJ Jadi Tenaga Pelayanan Publik


Kapanlagi.com - Dilansir allkpop.com, member boyband K-Pop populer JYJ yakni Park Yoochun, dilaporkan bahwa dirinya siap untuk menjalani kewajiban militer.
Seperti halnya pria Korea Selatan yang berusia 20-30 tahun, Yoochun juga harus melakukan wajib militer, tak peduli dirinya adalah seorang artis. Dan baru-baru ini terungkap bahwa Yoochun akan menjadi tenaga pelayanan publik dalam tugas wajib militernya nanti lantaran penyakit asma.
Kamis (3/5), perwakilan agensi JYJ yakni C-JeS Entertainment mengungkapkan, "Saat ini Yoochun baru saja melakukan pemeriksaan fisik untuk persiapan wajib militernya. Dan dirinya mendapatkan hasil level ke-4, lantaran penyakit asma. Penyakit itu sudah dia derita semenjak masih muda."
Perwakilan itu melanjutkan, "Yoochun memenuhi seluruh pemeriksaan yang diminta oleh Military Manpower Association, bahkan dirinya melakukan test sebanyak tiga kali. Dan akhirnya, perwakilan militer memutuskan bahwa dia cocok bekerja untuk tugas cadangan di divisi militer yakni sebagai tenaga pelayanan publik."
Jika demikian, maka Yoochun akan mengikuti jejak member Super Junior, Kim Heechul yang menjadi tenaga pelayanan publik. Sebelumnya lantaran kesibukannya syuting K-Drama SBS, Rooftop Prince, jadwal pendaftaran wajib militer Yoochun harus mengalami penundaan.

www.kapanlagi.com
 

Categories:

Leave a Reply